Sekolah broadcasting
Sekolah broadcasting

Sekolah broadcasting mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk melanjutkan studi Anda. Hal ini dikarenakan sekolah broadcasting merupan jurusan yang sangat menarik bagi bagian orang. Selain mampu menjadi creative leader, banyak peluang kerja yang akan mereka temukan setelah lulus nanti. Hal ini terbukti dengan banyaknya perusahaan terkemuka yang terus gencar memproduksi film.

Bagi Anda yang menyukai film produksi marvel yang telah banyak meminta perhatian publik baru-baru ini. banyak yang menunggu dirilisnya film super hero ini.sedangkan film dalam negeri yang setiap minggunya mungkin Anda saksikan di bioskop. Penggarapan film-film tersebut tentu membutuhkan sekali banyak team dan teknisi yang ahli-ahli dibidangnya. Nah semua hal yang ada di perfilman tersebut hanya bisa dipelajari di sekolah broadcasting.

Sekolah broadcasting
Sekolah broadcasting

Jadi bagi kalian yang menginginkan melanjutkan jenjang study  dan tertarik untuk mengambil sekolah broadcasting, maka Anda harus pandai-pandai memilih kampus yang memiliki akreditasi yang baik. Salah satu kampus yang bisa Anda pilih untuk mengambil broadcasting adalah IDS (International Design Shcool).  

IDS sendiri adalah sebuah lembaga pendidikan di bidang visual comminucation yang memiliki beberapa jurusan antara lain desain grafis, animasi, dan film. Hal yang membedakan dengan perkuliahan pada umumnya, IDS hanya memiliki masa belajar selama 20 bulan. Tetapi, waktu yang singkat tersebut sudah mampu untuk mengantarkan para mahasiswanya menjadi seorang yang profesional, ahli di bidang broadcasting.

Sekolah broadcasting
Sekolah broadcasting

Penguasaan yang hanya membutuhkan waktu 20 bulan tersebut dikarenakan para staf, dosen yang berada di IDS adalah para praktisi yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Selain itu, mahasiswa akan lebih banyak bekerja secara team bersama-sama mengerjakan proyek-proyek perfilman secara langsung guna mengasah kemampuan dan ketrampilan para  mahasiswa.

Dalam studio production di sekolah broadcasting, mahasiswa tidak hanya berkolaborasi dengan teman-teman yang mengambil broadcasting, tetapi juga dengan mereka yang mengambil jurusan Animation, Digital Marketing dan Digital Design. Dengan studio production, kalian akan benar-benar merasakan bagaimna sebuah Studio Film dan Animasi bekerja. Didampingi para mentor yang telah profesional di bidangnya yang akan membimbing kalian bagaimna proses pembuatan film hingga proses bagaimna film itu dapat dinikmati masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here