Deposito Online
Deposito Online

Dari sekian banyaknya pilihan investasi, deposito adalah produk yang paling disarankan untuk dicoba. Banyak dari kita yang belum tahu ternyata deposito ini memiliki berbagai keuntungan. Apalagi deposito online dari Sinarmas yang tidak hanya menguntungkan tapi juga memberikan kemudahan bagi Anda yang hendak membuka tabungan deposito. Agar Anda semakin yakin untuk mencoba investasi ini, berikut beberapa manfaat dan kemudahan yang ditawarkan deposito online dari Sinarmas:

  1. Manfaat suku bunga yang tinggi dibandingkan tabungan biasa

Suku bunga dalam deposito terbilang lebih kompetitif dan besarnya lebih tinggi daripada suku bunga pada tabungan biasa. Pada tabungan biasa, bunga yang diperoleh hanya cukup untuk menutup biaya administrasi saja, itupun apabila uang dalam tabungan jumlahnya besar.

Related image

Sedangkan deposito, bunganya bisa tiga kali lipat lebih tinggi, seperti deposito online dari Sinarmas yang menawarkan bunga hingga 7% dengan minimal penempatan hanya Rp. 500.000 saja. Bunganya cukup besar untuk sebuah tabungan bukan?

2. Risiko deposito sangat rendah

Salah satu hal penting yang harus diperhatikan ketika memulai sebuah investasi adalah risikonya. Deposito adalah salah satu investasi dengan risiko yang paling rendah. Berbeda dengan jenis investasi lainnya, risiko yang mungkin dihadapi deposito adalah apabila terjadi gejolak politik atau negara mengalami krisis yang sangat ekstrim. Nilainya yang relatif stabil inilah yang membuat deposito menjadi pilihan investasi yang paling aman.

3. Jaminan keamanan

Manfaat deposito lainnya yang menjadikan deposito sebagai pilihan tepat adalah tingkat keamanan uang yang disimpan. Keberadaan uang pada deposito telah dijamin negara. Seperti deposito online Sinarmas yang menerapkan ketentuan keamanan sesuai dengan skema peinjaman LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

  • Kenapa harus memilih deposito online Sinarmas?

Deposito online dari Sinarmas menawarkan pembukaan deposito secara efisien melalui internet banking dan SimobiPlus tanpa perlu datang ke kantor cabang, sehingga memudahkan Anda untuk membuka rekening dengan praktis dimana saja dan kapan saja. Tingkat suku bunganya pun kompetitif yaitu 7% dengan nominal penempatan hanya mulai dari Rp. 500.000 saja. Jadi tunggu apalagi? Segera buka tabungan deposito Anda di Sinarmas sekarang!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here