Kinder Joy Applaydu
Kinder Joy Applaydu

Kita sebagai orang tua yang saat ini memiliki anak yang kecil tentunya sudah tidak asing dengan makanan dan mainan dari kinder. Ini karena anak-anak sangat menyukainya dan setiap kali ikut orang tua belanja biasanya anak minta untuk dibelikannya. Ternyata tidak hanya sekedar mainan offline yang menarik saja, akan tetapi kini juga hadir kinder joy applaydu yang menawarkan petualangan lebih menantang untuk anak.

Dengan menggunakan apply banyak aktivitas online anak yang membuatnya banyak bermain sekaligus belajar. Ada apa saja di kinder joy applaydu tersebut?

Terdapat beberapa fasilitas yang ada di aplikasi tersebut diantaranya

  • Memiliki lebih dari 650 karakter yang sangat menarik
  • Terdapat Permainan augmented reality
  • Ada sebanyak 13 game mini yang bisa dipilih
  • Memiliki Fitur multiplayer
  • Lengkap dengan Fitur interaksi suara
  • Ada Cerita sebelum tidur
  • Ada fitur Kawasan khusus orangtua 

Dengan adanya fasilitas tersebut tentunya membuat anak akan banyak memiliki kesempatan bermain yang asik. Nah kira-kira apa saja mainan karakter yang bisa ditemukan di dalam telur kinder tersebut?

Mengenai mainan yang bisa ditemukan pada telur kinder tentunya bermacam-macam. Pertama jika memilih telur kinder yang berwarna pink maka akan mendapatkan karakter tentang istana Ajaib. Apa saja isinya? Contoh isinya yaitu Princes, dragon stamp, butterfly crayon dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kemudian selanjutnya yaitu telur kinder dunia es, dengan ciri warna biru. Di dalamnya kita bisa menemukan karakter mainan seperti penguin, Arctic Launcher, Slide for fun, Snow mobile Launcher, Jump out Eskimo, Crazy Fishers dan Arctic Animals. Tentu karakter ini sangat menarik untuk dimainkan, terutama untuk anak laki-laki.

Selanjutnya untuk mainan karakter terbaru dari telur kinder yaitu berwarna hijau, atau lebih dikenal dengan kinder joy natoons. Disini anak-anak bisa menemukan mainan karakter fauna atau hewan-hewan.

Nah untuk yang ingin memainkannya pada kinder joy applaydu maka bisa langsung buka aplikasi, klik pada bagian kamera dan pinda mainan karakter yang sudah di dapatkan dari telur kinder yang baru saja dibuka.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here