Image result for site:https://www.frankncojewellery.com/engagement-ring

Pertunangan dengan kekasih sudah di depan mata? Apakah Anda sudah memilih cincin yang tepat? Jangan khawatir, Frank & Co, pusat engagement ring largest Indonesia menyediakan bermacam pilihan untuk Anda.

Namun, sebelum memutuskan membeli cincin tunangan, ada baiknya dulu jika Anda mengetahui tips ini. Jangan sampai si dia kurang bahagia di hari bahagia tersebut gara-gara Anda salah memilih cincin.

Barulah setelah itu Anda langsung bisa belanja di pusat engagement ring largest Indonesia.

  1. Pilih Band yang Sesuai

Band merupakan bagian cincin yang melingkar di jari. Band ini biasanya terbuat dari emas, perak, titanium, atau pun campuran logam lainnya. Nah, supaya tidak salah pilih, Anda sebaiknya tahu dulu perhiasan jenis apa yang disukai pasangan. Anda bisa melihat itu dari koleksi perhiasannya yang sering dipakai. Selain itu, Anda juga perlu tahu perbedaan dari macam-macam band tersebut. Seperti apa kelebihan emas dibanding emas putih atau perak.

Image result for site:https://www.frankncojewellery.com/engagement-ring

  1. Pilih Setting yang Tepat

Setting merupakan bagian di cincin yang mengikat permata dan menempel pada band. Kebanyakan cincin mengombinasikan setting platina dan band emas supaya bisa memancarkan kilau yang kontras. Jika kekasih Anda punya aktivitas yang padat setiap harinya, pilihlah setting dengan jenis pagar dibanding dengan setting yang tak terlihat.

  1. Perhatikan Ketahanan Band

Untuk cincin pertunangan, band platina bisa lebih kuat dibandingkan emas. Daya tahan sebuah band sangat dipengaruhi dengan gesekan atau benturan konstan dalam aktivitas sehari-hari. Jangankan benturan dengan benda keras, bahkan kertas saja bisa menjadi amplas yang halus untuk emas. Emas yang semakin murni akan semakin lunak dan rentan. Karenanya, pilihlah band lain yang lebih kuat jika si dia punya aktivitas yang aktif.

  1. Pastikan Ukurannya Tepat

Hal yang satu ini juga tak kalah pentingnya. Pastikan Anda memilih ukuran lingkar band yang tepat dengan jari kekasih Anda. Pinjamlah salah satu cincinnya dan bawa pada ahlinya untuk diukur.

Itulah tips memilih cincin pertunangan. Ayo, dapatkan cincin tunangan dengan kualitas terbaik di engagement ring largest Indonesia, Frank & Co.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here