Di era yang sudah serba modern ini tentunya kita tidak akan pernah terlepas dari yang namanya transaksi perbankan. Dan salah satu aplikasi yang mendukung transaksi perbankan anda secara online adalah aplikasi Jenius dari Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN). Yang mana aplikasi yang satu ini merupakan suatu terobosan terbaru di dunia perbankan dalam ranah digital.

User interface yang mudah, tentunya bisa sangat memungkinkan aplikasi ini digunakan oleh semua orang. Adapun berbagai keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi Jenius ini adalah sebagai berikut:

aplikasi Jenius
aplikasi Jenius
  • Bisa Melakukan Semua Transaksi Pembayaran

Semua metode transaksi finansial anda, sekarang bisa dilakukan dengan mudah hanya bermodalkan ujung jari saat menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena Jenius ini juga bisa digunakan untuk setiap transaksi online, selama saldo di kartu anda mencukupi limit saldo yang telah ditentukan. Dan selain aplikasi perbankan yang canggih, anda juga akan diberikan kartu debit secara fisik yang bisa digunakan di dalam mesin-mesin EDC (Electronic Data Capture) di berbagai pusat perbelanjaan modern.

  • Tidak Dikenakan Beban Biaya Perbankan

Salah satu alasan orang mengenal dunia perbankan tentunya adalah banyaknya beban biaya perbankan yang harus dikeluarkan. Seperti diantaranya biaya admin, nominal setoran awal, dan lain sebagainya. Untuk itu di aplikasi Jenius ini, peraturan tersebut tidak akan anda temukan, karena untuk pembukaan rekening atau pembuatan akun Jenius ini sepenuhnya tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

  • Transfer dan Tarik Tunai Tanpa Potongan

Dengan menggunakan Jenius, tarik tunai dan transfer ke ATM mana pun dan ke bank apa pun, tidak akan dikenakan potongan biaya admin. Dengan begitu setiap bulannya, Anda bisa melakukan tarik tunai dan transfer tanpa potongan ini sampai 25 kali. Cukup menarik sekali bukan dengan apa yang ditawarkan ?

Nah, mungkin itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Jenius ini yang bisa anda nikmati selaku nasabahnya. Dengan hadirnya aplikasi ini, tentu saja bisa sangat membantu setiap transaksi perbankan anda menjadi berkali-kali lipat menjadi lebih mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera download aplikasi Jenius ini dan nikmati berbagai fiturnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here